Thursday 13 December 2012

Review 10 aplikasi iPhone terbaik tahun 2012


2012 udah mo tutup nih guys ,,,yuk kita rate aplikasi iPhone best 2012, ato masih ada yang blom pake aplikasi dibawah ini ....cmon cekidot

1. Find My iPhone
Aplikasi ini merupakan aplikasi wajib bila anda seorang pelupa, karena aplikasi ini dapat menampilikan peta lokasi iPhone, mengeluarkan alarm selama 2 menit dengan volume tinggi. Dan bila iPhone anda hilang dicuri, aplikasi ini bisa digunakan untuk merusak (secara software) diri sendiri, agar tidak digunakan lain.



2. Angry Bird
Siapa yang tak kenal game yang satu ini? Hampir semua smartphone punya koleksi game ini. Ceritanya masih seputar burung-burung yang marah kepada babi. Game ini sederhana, namun hati-hati bila game ini akan menjadi penyita waktu anda paling banyak. Karena Angry Bird sangat adictive.



3. Fandango
IPhone app Fandango ini memungkinkan Anda mencari film, menonton trailer dan membaca ulasan, dan kemudian setelah Anda sudah memutuskan apa yang ingin Anda lihat, ia menyediakan lokasi teater dan arah. Tiket dapat dibeli langsung dari dalam aplikasi – Anda bahkan dapat memilih kursi Anda sendiri jika teater mendukung tempat duduk disediakan. Namun sayang, ini hanya untu wilayah Amerika tertentu.


4. ESPN ScoreCenter
Ketinggalan menonton pertandingan besar? Jangan khawatir, aplikasi ini merupakan cara yang cukup berguna untuk melacak hampir setiap olahraga. Sesuaikan halaman myTeams untuk update skor hidup untuk semua tim favorit Anda. Anda juga dapat melihat statistik, klasemen dan artikel ESPN.com saat bepergian. Jika Anda terlalu sibuk untuk terus-menerus memeriksa ScoreCenter, Anda dapat mengatur alarm setiap kali tim anda mendapatkan skor baru



5. Facebook
Ini juga adalah aplikasi wajib pagi pemilik iPhone. Facebook ini adalah versi terbaru untuk iPhone, dimana lebih cepat, menampilkan foto HD dan chat.Hari gini ga punya Facebook...hehehhe



6. Shazam
Tiba – tiba ada musik yang enak ditelinga, namu tidak tahu judul dan penyanyinya? cobala Shazam, konsep Shazam adalah sederhana namun kuat. Setiap kali mendengar lagu baru yang Anda suka di radio atau dimana pun saat menemukan musik baru, Anda bisa jalankan Shazam, dan aplikasi akan menggunakan masukan mic ponsel Anda untuk “mendengarkan” maka Shazam akan mencari siapa penyanyi dan judul lagunnya termasuk link dimana anda bisa mendownload lagu tersebut.



7. iMapsMyRun +
Anda suka joging? jika ya aplikasi ini sangat berguna untuk anda miliki. Karena aplikasi ini gratis dan bebas iklan yang menyebalkan. Aplikasi ini terintegrasi dengan gmaps mencatat rute, kecepatan, jarak totoal anda joging, termasuk perkiraan kalori yang sudah anda bakar selama joging.


8. Senter
Ya, benar. Bila anda membayangkan sebuah senter. Aplikasi ini menjadi aplikasi wajib saya, pada setiap smartphone yang saya miliki. Sangat berguna saat listrik padam atau mencari sesuatu di kolong tempat tidur. Cara kerjanya persis seperti senter


9. Words With Friends
Ini adala aplikasi yang keren, dan sangat berguna bila anda ingin meningkatkan kemapuan anda dalam berbahasa Inggris. Aplikasi ini adalah game Scrabble, dimana anda bisa menantang teman, dan terkoneksi dengan facebook. Jika saat giliran anda, aplikasi ini memberikan notifikasi. Sangat menyenangkan main Scrabble bersama teman-teman.



10. Instagram
Kabar terbaru Instagram dibeli facebook sebesar 300 Juta Dolar, bukan 1 Milyar dollar. Lupakan beritanya, Ini adalah aplikasi penting untuk anda yang senang dengan fotografi dan bernasis ria. Jejaring sosial berbasis foto ini menyediakan berbagai filter keren dan yang terbaru adalah filter “LUX”, dimana mebuat foto gelap anda menjadi terang.


No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia