Thursday 13 December 2012

iPhone 5 Siap Dirilis di Indonesia Tengah Malam Ini



Kurang dari 12 jam lagi, perangkat terbaru besutan Apple, iPhone 5 segera dirilis secara resmi di Indonesia. Dua provider pun siap menghadirkan iPhone 5 mulai Jumat tengah malam ini, 14 Desember 2012.

Provider ternama di Indonesia, Telkomsel, akan mempersiapkan peluncuran mulai pukul 21.00 WIB karena pihak Apple menginginkan peluncuran tepat pukul 00.00 WIB. Arahan dari Apple, peluncuran iPhone 5 harus tanggal 14 Desember 2012, kata sumber Telkomsel.

Untuk mengamankan peluncuran ini, Telkomsel sudah menyiapkan tempat peluncuran di Gandaria City. Mengingat potensi penggemar Apple yang membeludak, pihak Telkomsel sudah menyiapkan sejumlah antisipasi.

"Untuk pengamanan kami sudah siapkan. Nanti yang masuk untuk pre-order pakai ID khusus, kami verifikasi, ketat. Tidak sembarangan yang bisa masuk," katanya.

Selain Telkomsel, operator lain yang menggelar peluncuran iPhone 5 adalah Indosat. Beda halnya dengan Telkomsel yang hanya menggelar tempat peluncuran di satu lokasi, Indosat menyediakan dua titik peluncuran iPhone 5, yaitu Seven Eleven Teluk Betung di sekitar Grand Indonesia dan Seven Eleven Sektor 7 Bintaro, Tangerang.

Indosat juga melihat potensi penggemar Apple yang akan menyerbu dua tempat peluncuran tersebut.

"Antusiasme pelanggan saya pikir akan sangat tinggi. iPhone 5 ini kan sudah ditunggu penggemar iPhone yang sudah fanatik. Mereka sudah langganan produk Apple, jadi susah pindah ke lain hati," ujar Andrian Prasanto, Division Head Public Relation Indosat.

Untuk pengamanan, Indosat meyakini akan berjalan lancar. Sebab, segmen peminat iPhone 5 berbeda dengan penggemar gadget lainnya, yaitu kelas premium.

No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia