Monday 4 March 2013

Rumor iPhone 5s : Dari Warna-warni Sampai Detektor Sidik Jari



Kehadiran iPhone 5 seakan tenggelam di tengah “banjir”Android selama satu tahun belakangan. Melihat iPhone 5 yang gagal menjadi nomor satu, Apple disebut-sebut bakal segera merilis penerus iPhone 5, iPhone 5S. Kendati pihak Apple sendiri belum memberikan bocoran secara resmi mengenai iPhone 5S, para penggila gadget terus dibombardir dengan berbagai rumor mengenai iPhone 5S di dunia maya. Rumor-rumor tersebut memang belum diketahui kebenarannya secara pasti, namun beberapa pihak mengklaim kalau Apple memang tengah melakukan pengembangan iPhone 5S seperti yang dirumorkan.

Berikut ini beberapa rumor mengenai iPhone 5S yang dirangkum dari berbagai sumber di dunia maya.

1. Digi Times dalam laporannya menyebutkankan kalau Apple tengah melakukan pembicaraan dengan produsen TV Sharp untuk memakai teknologi layar IGZO (indium gallium zinc oxide) milik Sharp. Sharp sendiri disebut-sebut juga telah membicarakan perjanjian investasi dengan Foxconn, rekan manufaktur Apple selama ini. Belakangan dilaporkan selain dengan Sharp, Apple juga mencari produsen layar serupa dengan harga lebih murah.

2. BusinessInsider dalam sebuah publikasinya, yang mengutip seorang analisis pasar menyebutkan iPhone generasi terbaru bakal hadir dalam banyak warna dan banyak bentuk. Seperti yang Apple telah lakukan kepada iPod Touch. Banyak warna akan memberikan para konsumen pilihan yang lebih personal untuk gadget mereka.

3. Tidak hanya hadir dalam banyak warna, iPhone generasi terbaru juga akan hadir dalam banyak bentuk. Hal ini melihat pada apa yang terjadi iPad Mini. Apple memang dikabarkan akan membuat iPhone murah, namun sepertinya pihak Apple akan memilih untuk membuat “iPhone Mini “ dengan harga yang lebih terjangkau daripada membuat sebuah iPhone murah dengan teknologi yang “memaksa”

4. Teknologi NFC selama ini masih belum disentuh oleh Apple. karena itu menurut Cult of Mac, iPhone 5S bakal dilengkapi dengan teknologi NFC. Apalagi Apple baru saja mengakusisi sebuah perusahaan bernama AuthenTec awal tahun 2013 ini. Akusisi tersebut diduga menjadi salah satu bagian dari proses persiapan teknologi NFC Apple.

5. Beberapa waktu lalu, berdasarkan sumber dari para analis dari lembaga riset Detwiler Fenton, muncul kabar yang menyebutkan kalau Apple akan menggunakan prosesor Snapdragon untuk iPhone terbaru mereka. Hal ini untuk mendukung iPhone versi murah, tentu kualitas grafis dan dukungan videonya akan dibedakan dengan iPhone yang ada sekarang ini untuk segmen premium. Dengan menggunakan prosesor Snapdragon, menurut Detwiler Fenton, Apple bisa menekan biaya produksi karena Snapdragon telah terintegrasi dengan modem, chip Bluetooth, dan WiFi.

6. Analis terpercaya Apple dari KGI Securities Ming Chi Kuo pernah menulis untuk MacRumor kalau Apple tengah mempersiapkan perangkat pemeriksa sidik jari untuk iPHone terbaru, yang kemungkinan terintregasi dengan tombol home.

7. Masih dari pihak yang sama, disebutkan juga kalau Apple akan merilis iPhone 5 dengan casing yang terbuat dari plastik, dan tersedia dalam enam warna serta lebih murah. Namun iPhone plastik ini dlaporkan bakal lebih berat dan lebih tebal.

2 49258XtremeMaciPhone5

8. Rumor yang paling kencang beredar belakangan, Apple bakal merilis iPhone terbaru sembilan bulan pasca merilis iPhone 5. Itu berarti iPhone terbaru kemungkinan terbesar akan muncul pada musim panas 2013 , diantara bulan Mei dan Juni.

so siapkan kocek kamu buat miliki iPhone 5s :ngacir:

source

No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia