Saturday 15 December 2012

Launching iPhone 5 @ Gandaria

tadi malam ratusan orang rela antri borong iPhone-5 hingga dinihari, 2 vendor yaitu telkomsel dan indosat meluncurkan iPhone 5 tadi malam, sangat terlihat antusiasme masyarakat dengan banyak nya antrian di Gadaria city tadi malam, lansung aja ya cekidot nih poto2 peluncuran iPhone 5 tadi malam


Antrian Mendapatkan The Greatest Thing




Desta with his new iPhone 5

Party Room
Party Room
Midnight Quickie Vocalist
Midnight Quickie Vocalist
Heres The Big Screen on Main Stage
Here’s The Big Screen on Main Stage
Rock N Roll Mafia
Rock N Roll Mafia
Arumi Bachsin With Her iPhone
Arumi Bachsin With Her iPhone
Bottlesmoker Performance
Bottlesmoker Performance
Its 00.00!


It’s 00.00!
Pas pukul 00.00, suasana mendadak hening.Seusai penampilan laser dancer, sebuah cuplikan yang benar-benar siaran langsung ditampilkan. Kali ini, agen dan 2 pramugari diceritakan sudah tiba di Gandaria City dan kemudian dibonceng oleh para pengendara Harley Davidson (tentunya juga menaiki motor Harley Davidson) untuk masuk ke dalam venue. Mereka menumpang hingga pintu masuk ruangan pesta dan setibanya di situ, mereka hanya berdiri saja sambil memegangi sebuah koper.
The Agent
The Agent

Lalu, apa maksud mereka berdiri di sana? Tidak ada. Mereka hanya berdiri saja dan kemudian penampilan laser dancer lainnya bersama 2 orang pemain perkusi disuguhkan di main stage. Kembali menunggu.
Percussion Player
Percussion Player

Setelah penampilan ini selesai, barulah sang agen dan 2 pramugari bergerak menuju main stage.


Alistair Johnston on the Main Stage

Sesampainya mereka di main stage (akhirnya), MC-pun mengundang kehadiran Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston untuk hadir ke atas panggung. Johnston kemudian memberikan beberapa kata sambutan buat para pemesan dan tamu undangan yang hadir. Dan setelah itu, barulah MC memanggil tiga tamu kehormatan untuk hadir ke atas main stage dan menerima iPhone 5 resmi yang dikeluarkan dari dalam koper sang agen dan pramugari.
Salah satu dari ketiga tamu tersebut ialah Laudya Chintya Bella.

Alistair Johnston Giving The First iPhone 5


Dan setelah para tamu turun dari main stage, antrian iPhone 5 pun resmi dibuka. Para pemesan yang sudah tidak sabar menunggu, langsung berhamburan untuk memadati jalur antrian yang sudah ditentukan.
Beberapa pembeli terlihat antusias sekali ketika mendapatkan iPhone 5. Satu per satu dari mereka keluar ruangan sambil membawa sebuah tas merah bertuliskan The Greatest iPhone 5 Experience, beserta sebuah iPhone 5 di tangannya.
So don't miss have ur iPhone 5


No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia