Tuesday 28 March 2017

Bagaimana cara menghapus Apple ID di iCloud

Kali ini saya akan membahas “Bagaimana cara menghapus Apple ID di iCloud”
Seperti judul di atas kali ini saya akan menerangkan sedikit tips and trick pengguna Apple produk khusunya bagi anda pemula yang baru menggunakan iPhone iPad dan produk Apple lainnya.



Oke, jika anda ingin menjual atau memberikan iPhone atau produk Apple lainnya, sebaiknya hapus dulu Apple ID kalian. Jika informasi pribadi kalian di hapus terlebih dahulu, sebelum kalian menghapus Apple ID makan data data kalian akan hilang dan sebaliknya jika kalian menghapus Apple ID terlebih dahulu maka data data yang ada hapus tidak akan hilang jika anda login dengan apple ID anda di perangkat lain.

Dan dari penjelasan di atas, apa kalian sudah paham? Jika sudah kali ini saya akan memberikan informasi cara cara menghapus Apple ID kalian di iCloud.

Ini sangat mudah, berikut langkah langkahnya,
- Back dulu perngakat iOs kalian
- Pergi ke pengaturan Pengaturan > iCloud. Gulir ke bawah dan ketuk Keluar. Di iOS 7 atau versi lebih baru, ketuk Hapus Akun.
- Ketuk Keluar lagi, lalu ketuk Hapus dari iPhone Saya, lalu masukkan sandi Anda.
- Keluar dari iTunes & App Store. Buka Pengaturan > iTunes & App Store > ID Apple > Keluar.
- Kembali ke Pengaturan dan ketuk Umum > Atur Ulang > Hapus Semua Konten dan Pengaturan. Jika Anda mengaktifkan Cari iPhone saya, Anda mungkin perlu memasukkan ID Apple dan sandinya.
- Masukkan kode sandi jika dimintai kode sandi perangkat atau kode sandi Pembatasan. Lalu ketuk Hapus [perangkat].
- Hubungi operator Anda untuk membantu pengalihan layanan ke pemilik baru. Jika Anda tidak menggunakan kartu SIM dengan perangkat, Anda dapat menghubungi operator untuk mendapatkan bantuan mentransfer layanan kepada pemilik yang baru.

Tips dan trick pungguna smartphone, Special Servis Zapplerepair Antar Jemput Macbook Ipad Iphone Ipod Imac Repair Home Delivery Service dan akan menghemat banyak waktu dan uang anda. Untuk pembelian smartphone baru juga bisa langsung hubungi kita so what are you waiting for, call us 087788855868 / 021-26081043 for amazing service apple product di cabang terdekat di kota Anda.



No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia