Thursday 8 September 2016

iPad iPhone iPod tidak bisa back up karena el Capitan dan iOS





Gambar 1. Pada saat memasang iPhone muncul error iTunes tidak bisa backup

iTunes biasanya bisa di backup atau melakukan back up dengan lancar hanya saja kadang2 error kecil bisa muncul semua ini disebakan oleh dua factor.
Factor pertama adalah software karena memang pada saat membackup Anda melakukan sesuatu yg fatal seperti kabel tercabut membuat data backup iTunes Anda korupsi, berbeda dengan Samsung yg data sudah tertransfer sudah selamat tapi untuk iPad iPhone iPod semua data Anda jadi terkorupsi dan tidak bisa digunakan lagi. Solusinya: back up ulang secara sempura iPad iPhone iPod Anda, ada tips kalau iTunes sebelumnya ada corrupt atau jelek tidak bisa dimasukin lagi maka sebaiknya dihilangkan saja di Mac OSX dengan cara ke Library/Application/Support/Mobilesync/Backup/Apple/ disitu bisa delete backup file.
Factor kedua adalah masalah hardware karena sering ada conflict Antara gadget lebih baik pada saat backup dan me restore iOS silahkan masuk ke flight mode maka semua conflict dengan Mac OSC El Capitan tidak akan terjadi.

Selain error iPad iPhone iPod tidak bisa back up di iTunes karena El Capitan 10.11.4/5, ada juga informasi tentang masalah harddisk apabila di update ke El Capitan dan kalau memang sudah mentok silahkan segera hubungi kami Zapplerepair di 0877 888 55868 atau 021 70341307 untuk cabang terdekat di kota Anda.



No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia