Sunday 27 September 2015

Solusi masalah error setelah install iOS 9 di iPhone

Sejak keluarnya iOS 9 minimal sudah ada 20 customer bermasalah dengan iPhone iOS 9 ini, masalah berbeda2 akan saya jelaskan di bawah membuat saya bertanya apakah ada perlu upgrade iOS kalau memberi kita masalah apalagi dulu masalah iOS upgrade di iPhone 4S yg bisa menghilangkan kemampuan wifi.
Case 1: Apple iPad 3 kehilangan wifi setelah install iOS 9 yg gilanya kalau barang ini tidak ada 4G capability maka solusi hanya bisa lewat iTunes, to make things worse Apple iOS 9 untuk iPad 3 wifi malah membuat system error susah ke DFU mode! solusinya restore via IPSW setelah coba berkali2 ke DFU mode.
Case 2: Apple iPhone lupa sandi code tidak bisa memasukan Apple id karena sekarang di iOS 9 sebelum memasukan Apple id di tanyakan dulu passcode bagusnya sekarang Apple id emailnya sudah lengkap jadi lebih nyaman untuk orang yg mempunyai banyak email.
Case 3: Apple id yg sekarang kalau terjadi hal lupa password maka Anda tidak bisa lagi memasukan password yg lama kalau tetap memakai password yg lama maka Anda akan berputar di system lock mereka. Solusinya di email silahkan pilih Unlock iPhone dan Rest password lalu masukan password baru untukmenghidari masalah your Apple id has been unlocked di iOS 9
Case 4: Macbook Pro setelah upgrade Mac OS malah ada masalah setelah install upgrade software Macbook hasilnya lcd redup ini kami masih belum punya solusi karena ternyata customer pernah ganti lcd retina untuk Macbook Pro padahal Macbook Pro dia tidak memiliki kemampuan retina diplay.
Case 5: Apple iPad 2 iPad 3 iPad 4 iPad mini yg bermasalah di Simreader, searching signal dan 4G sekarang tidak bisa di actifasi lagi, solusinya harus lepasin chipset 4G lalu harus ada modificasi di logicboardnya (rahasia Zapplerepair =P silahkan contact kami)
Case 6: Apple iPad dan iPhone tidak bisa lagi main beberapa game kesukaan karena setiap di buka langsung shutdown ... dan ini tidak ada solusinya!
Case 7: Apple iPad loading setengah jalan masuk ke menu tapi beberapa saat kemudian kembali ke apple loading masalah software setelah upgrade ke iOS 9, solusinya

Cara downgrade turun iOS 9 ke 8


Gambar 1 List iOS yg berwarna hijau adalah iOS yg masih bisa turun tampa save SHSH

Sejak tahun 2015 Apple sudah membuat policy untuk membolehkan Anda untuk downgrade turun iOS iPad iPhone di gambar satu ada 3 iOS yg masih bisa kita download dengan cara:
1. ke http://ipsw.me dan pilih iDevice Anda lalu pilih IPSW iOS hanya yg berwarna hijau
2. setelah IPSW download selesai masukan iDevice Anda ke computer dan klik shift di restore atau update
3. pilih file IPSW
Biasa saya downgrade turun iOS iPad iPhone hanya pada saat pengetestan iOS beta baru setelah itu balik ke yg stabil lagi, selalu pilih yg stabil jangan aneh2 ya.

Wi-Fi Assist bagus apa engga?

Iya betul iOS 9 ada banyak features yg bagus akan tetapi ada satu yg Anda harus berwaspada seperti Wi-Fi Assist, semua orang yg memakai iOS 9 sudah menyesal tidak mematikan features ini karena data seluler mereka membengkak menjadi mahal dan di dunia ini tidak ada lagi unlimited data selular. 

Untuk Informasi lebik klik link dibawah ini:
http://zapplerepair.com/solusi-masalah-error-setelah-install-ios9.html


No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia