Monday 21 January 2013

Dua model iPhone Baru akan Hadir Tengah Tahun?



Apabila perkiraan analis yang satu ini terbukti benar, maka Apple akan meluncurkan dua model iPhone sekitar pertengahan tahun 2013. Sebagaimana dikutip dari Cnet, perkiraan tersebut dirilis oleh analis KGI Securities Ming-Chi Kuo yang pernah membuat perkiraan soal rilis MacBook Pro 13 inci Retina Display dan dihentikannya lini MacBook Pro 17 inci dengan akurat.

Menurut dia, kedua model iphone itu adalah iPhone 5S dan iPhone 5 versi murah. iPhone 5S disebutnya bakal mengusung sejumlah peningkatan termasuk chip A7 yang lebih kencang serta sensor sidik jari, dan kamera f2.0 dengan smart LED Flash.

Akan halnya iPhone 5 versi murah, Kuo mensinyalir bahwa posel tersebut akan memiliki casing dari bahan plastik dan tersedia dalam enam pilihan warna, serta dijual dalam keadaan unlocked atau tidak dikunci operator dalam rentang harga 350-450 dollar AS atau Rp 3,3 hingga 4,2 juta.

Rumor tentang iPhone versi murah memang sudah santer terdengar sebelumnya, tapi kebanyakan menyebutkan bahwa perangkat ini akan dirilis pada akhir tahun, bukan pertengahan tahun seperti yang dilansir Kuo.

Lalu, bagaimana dengan penjualan iPhone 5 yangs sudah ada saat ini? Investor Apple belakangan khawatir perangkat tersebut kurang laku, tapi Kuo berpendapat bahwa angka penjualan di kuartal keempat 2012 akan melebihi ekspektasi.

Apakah perkiraan Kuo benar adanya? Hanya waktu yang bisa menjawab. :)

No comments:

Zapplerepair

Kami Membuka Jasa Service Untuk semua produk Apple

iphone, iphone 4, iphone 3gs, iphone 3,
ipod touch,ipod touch 4, ipad, ipad2, ipad3,
macbook, macbook pro, macbook air, imac


Contact Us :
Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara,Ruko 11J
dekat halte busway jembatan tiga)
8am - 8pm
Hotline: 087788855868
Telpon: 02170341307
http://indonesia.zapplerepair.com/
living in Indonesia